Ruang Tunggu Rumah Sakit Modern

Dalam bidang kesehatan, selain ketersediaan obat mujarab, yang juga diperlukan adalah sarana pendukung. Seperti keberadaan rumah sakit, ambulan dan kelengkapan lainnya. Berkat perkembangan desain dan bidang arsitektur, imej rumah sakit yang dulu dikenal menyeramkan kini perlahan berubah.

Tipikal desain ruang periksa yang kelam berganti menjadi lebih terang, hangat, berdesain modern dan kekinian. Secara psikologis mulai dari luar pasien yang berobat tidak akan merasa tertekan, karena telah disambut fasade bangunan yang terbuka dan menyenangkan. Setelah melewati lobi, pasien dapat menunggu antrian di ruang tunggu yang menyediakan tempat duduk nyaman dan higienis.

Bahkan di sejumlah rumah sakit modern, fasilitas kursi pada ruang tunggu yang biasanya dibalut bahan fabric juga telah diganti dengan bahan yang lebih tahan lama. Seperti bahan pelapis sintetis berkualitas yang bisa membuat umur kursi lebih awet dan nyaman ketika diduduki.

Pilih bahan sintetis yang telah dilengkapi fitur unggulan berstandar internasional. Seperti adanya formula UV Protection, diberi lapisan khusus top coating, memiliki fitur fire retardant, anti microbial hingga konstruksi double knitted pada lapisan backing cloth sehingga bahan lebih kuat dan tidak mudah robek.

Dan Mister MB telah membuat inspirasinya dengan menggunakan produk MBtech Synthetic Leather.  Anda bisa memilih warna corporate color rumah sakit, untuk rumah sakit dengan memadupadankan warna Gogo Blue (MB 7010) dengan Cyan Blue (MB 7009) dari MBtech Camaro Fiesta.

Atau memberikan aksen hijau dengan kombinasi warna Pop Green (MB 7008) dengan Tropicana (MB 7007). Bisa juga menghadirkan kesan modern dengan memilih warna Grey (MB 9003) dengan Silver Grey (MB 9005) dari MBtech Camaro.

Tentu akan menyenangkan menemui interior ruang tunggu rumah sakit bernuansa modern yang telah dilapisi bahan sintetis berkualitas. Diharapkan dengan semakin modern bangunan rumah sakit, akan semakin bagus pelayanan sehingga pasien yang berobat dapat lekas sembuh.

Leave a Comment