Posted on by AB

Sadel Classy Sepeda Mini

Bersepeda menjadi alternatif yang menyenangkan untuk olahraga dan rekreasi di masa new normal.

Selain sebagai alat transportasi, sepeda juga menjadi gaya hidup kekinian yang sehat. Bahkan banyak juga pengguna sepeda berlomba-lomba mengupgraade tampilan dan performa standar. Mereka memberikan sentuhan personal, mulai dari sekedar menambahkan aksesoris sampai mengganti komponen berperforma tinggi.

Contohnya ada di sepeda mini berwarna merah milik Rahma ini. Ibu rumah tangga yang berdomisili di Jakarta Timur itu telah mempercantik tampilan sadel sepedanya. Ia berhasil membuat sepeda kesayangan menjadi lebih eksklusif lain dari yang lain.

Sadel berwarna hitam bawaan sepeda mini beroda 20 inci, diganti dan dilapisi bahan MBtech Giorgio produk terbaru MBtech. Serunya ia meminta kepada seatmaker Syaiful - Ipoell Jam dibuatkan desain klasik untuk sepeda minion yang sedang ’hype’ ini.

Oleh Syaiful, sadel sepeda yang memakai per itu dicustom pada figur busanya atas permintaan pemilik. “Ibu Rahma minta sadel ini harus nyaman, maka opsi tambah busa jadi pilihan,” jelasnya.

Seatmaker beralamat di Jalan Depnaker, Kampung Makassar, Jakarta Timur ini melanjutkan pembuatan busa untuk sadel kedua. Sadel tambahan itu diperuntukkan sebagai tempat duduk dari putri Rahma. “Iya anak saya suka minta ikut sepedaan, jadi biar enggak sakit bokongnya saya minta mas Ipul buatkan sadel tambahan,” rinci Rahma.

Kedua sadel tersebut diberikan warna yang selaras dengan warna keranjang rotannya yaitu Ivory (MB 6007). Agar tidak terlihat monoton, Syaiful memberikan lis dan motif diamond cut berwarna emas di atas permukaan bahannya.

‘Wah, kalau sudah tampil apik seperti ini pasti menjadi pusat perhatian saat bersepeda, setuju!’

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store