Posted on by @rief

Samsung Amankan Merk Dagang Galaxy Z Roll

Setelah memperkenalkan seri ponsel layar lipat melalui seri Galaxy Z Fold dan Flip, terbaru Samsung dikabarkan tengah menyiapkan ponsel dengan layar yang bisa digulung. Hal ini diperkuat setelah Samsung mendaftarkan merek dagang baru dengan nama ‘Z Roll’ di laman Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa (EUIPO), pada 18 Mei lalu 2021.

Disadur dari LetsGoDigital, pada kolom deskripsi kemungkinan seri Z Roll hadir sebagai smartphone; telepon seluler; perangkat telekomunikasi; dan pena elektronik untuk smartphone dan komputer tablet. Sehingga besar kemungkinan ponsel tersebut nantinya juga akan dilengkapi atau kompatibel dengan pena digital S pen.

Sedikit berbeda dengan dua seri sebelumnya yang memiliki layar fleksibel yang bisa dilipat dan ditekuk, maka sesuai penamaan ponsel ini akan hadir dengan layar yang bisa digulung. Walau belum ada kepastian kapan smartphone ini akan diluncurkan, tapi besar kemungkinan info detail mengenai perangkat futuristik ini akan bisa disimak saat gelaran Galaxy Unpacked pada Agustus 2021.

Selain mengumumkan detail Z Roll, pada acara tersebut besar kemungkinan Samsung juga akan mengumumkan seri terbaru smartphone lipat Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3. Namun sepertinya masih butuh waktu lebih lama hingga bisa menimati seri Z Roll yang diperkirakan rilis pada 2022 mendatang.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store