Samsung Indonesia Pasarkan Galaxy Buds Live


Bersamaan diluncurkannya Samsung Galaxy Note 20 beberapa hari lalu, produsen elektronik asal Korea Selatan ini juga memperkenalkan model terbaru dari earphone Galaxy Buds Live. Alat mendengarkan musik nirkabel ini diklaim Samsung sebagai ‘Apple Airpods Killer’.  Samsung cukup yakin bisa menjegalnya dengan fitur-fitur yang dikandung oleh Galaxy Buds Live.

Secara gamblang dipaparkan kalau Galaxy Buds Live kini memiliki fitur Active Noise Cancellation (ANC) yang mampu mencegah kebisingan hingga 97%, lalu fitur Bixby juga membantu jam operasional earphone hingga 6 jam dan masa standby selama 21 jam.

Earphone yang dapat bekerja di sistem operasi Android dan iOS berbasis Bluetooth ini memiliki kualitas suara mumpuni berkat pemakaian speaker berdimensi 12mm dari AKG. Speaker itu mampu memperdengarkan nada rendah hingga tinggi termasuk vokal penyanyinya dengan jernih.

Samsung Indonesia menawarkan Galaxy Buds Live dalam 3 warna pilihan,  Mystic White, Mystic Black, dan Mystic Bronze. Earphone yang baru tersedia di akhir bulan Agustus 2020 ini dibanderol Rp 2,599 juta.