Samsung Luncurkan Galaxy Note10+ Edisi Star Wars

Menjelang peluncuran film Star Wars: The Rise of Skywalker di bulan Desember 2019 mendatang, Samsung Electronics berkolaborasi dengan Lucas Film mengeluarkan sebuah smartphone edisi khusus mengenai film tersebut.

Smartphone Samsung Galaxy Note10+ yang mejadi basis dari edisi Star Wars: The Rise of Skywalker ini mendapatkan coretan desain bergambarkan The Rise of Skywalker pada casing smartphonenya. Tidak hanya itu saja, sebuah emblem terbuat dari besi dijadikan tanda khusus bagi pemiliknya. Kemudian Samsung juga memberikan S Pen dan Galaxy Buds bertema senada kepada pembeli smartphone keren ini.

Menariknya supaya selaras dengan tema di casing, Samsung menginstall theme yang terdiri dari wallpapers, shutdown animations, ikon – ikon dan suara dari film Star Wars ke dalam smartphone edisi khusus The Rise of Skywalker ini.

Sayangnya, edisi khusus Galaxy Note10+ Star Wars™ ini tidak tersedia secara global. Samsung memilih negara Australia, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Hong Kong, Korea, Norwegia, Russia, Spanyol, Swedia, Turki, UAE, Inggris dan USA.

JIka Anda seorang fans berat Star Wars silahkan memburu smartphone  pada tanggal 10 Desember 2019 mendatang di negara – negara yang memasarkannya. ‘Happy Hunting…’