Samsung Umumkan Harga Ponsel Lipat Galaxy Z Fold 2

Diperkenalkan pada acara peluncuran Galaxy Unpacked awal Agustus lalu, kini Samsung menguak harga jual ponsel lipat generasi kedua Galaxy Z Fold 2. Kehadiran smartphone tersebut sebagai penyempurnaan inovasi yang dilakukan oleh Samsung mengikuti kebutuhan pengguna. Sehingga menciptakan tren berteknologi baru di masa depan.

Dalam sebuah acara, Samsung memperkenalkan harga untuk Galaxy Z Fold 2 dengan harga Rp 33.888.000 dalam bundling pre-order dan sudah bisa dipesan pada 11 – 19 September 2020. Dapat dipesan di www.galaxylaunchpack.com, calon pembeli akan mendapatkan Galaxy Buds Live seharga Rp 2.599.000.

Harga tersebut sekitar 3 juta lebih mahal dari generasi sebelumnya, Galaxy Fold yang dijual dengan harga Rp 30 jutaan. Keuntungan lain yang didapat pembeli selama periode tersebut adalah perlindungan smartphone dari kerusakan yang tidak disengaja ataupun akibat terkena cairan selama setahun senilai Rp 2.739.000.

Galaxy Z Fold 2 memiliki keunggulan layar yang bisa dibuka tutup seperti buku, berkat penggunaan layar super tipis dengan bentang layar 6,2 inchi ketika ditutup dan 7,7 inchi ketika layar dibuka. Fitur lainnya adalah Multi-Active Window yang memungkinkan kemampuan membuka beberapa aplikasi bersamaan dan ditampilkan berdampingan.