SCOOB! Tayang Perdana Secara Digital

Untuk pertama kalinya film animasi petualangan Scooby-Doo diangkat ke layar lebar dengan durasi waktu yang cukup panjang. SCOOB! Film terbaru dari Warner Bros Pictures ini juga akan menceritakan kisah yang tidak pernah ditayangkan pada serial film kartunnya.

Film arahan sutradara Tony Cervone ini akan membuka cerita tentang asal-usul Scooby-Doo dan misteri terbesar dalam karir Mystery Inc. Dalam SCOOB! sang sutradara akan mengungkapkan bagaimana teman seumur hidup Scooby (disuarakan oleh Frank Welker) dan Shaggy (disuarakan oleh Will Forte) pertama kali bertemu.

Tak hanya itu, film ini juga menceritakan bagaimana mereka bergabung dengan detektif muda Fred, Velma dan Daphne untuk membentuk Mystery Inc yang terkenal hingga sekarang dengan kesuksesan memecahan ratusan kasus misteri.

Kini saatnya mereka menghadapi misteri terbesar dan paling menantang yang pernah diterima oleh Mystery Inc. Para detektif ini ditugaskan untuk melepaskan anjing hantu Cerberus ke dunia. Ketika mereka berlomba untuk menghentikan “dogpocalypse” tersebut, justru kelompok ini menemukan bahwa Scooby memiliki warisan rahasia dan butuh untuk dipecahkan juga.

Nah, untuk mengetahui jawabannya Anda harus menonton film yang akan premiere pada tanggal 15 Mei 2020 secara streaming online di vudu.com atau amazon.com. Warner Bros menyewakan film SCOOB! seharga Rp 387 ribu selama 48 jam saja.