SEAT MÓ Skuter Urban Stylish

SEAT menjawab kebutuhan masyarakat perkotaan yang sibuk beraktivitas sehari-hari dengan meluncurkan sebuah skuter listrik, SEAT MÓ eKickScooter. Skuter itu ditawarkan dalam dua varian model yaitu eKickScooter65 dan eKickScooter25.

Untuk model paling bertenaga, eKickScooter65 dapat digunakan menyelusuri jalanan hingga sejauh 65 km. Kemampuan jelajah yang cukup jauh itu di dukung oleh baterai berkekuatan 551Wh. Berkat performa dinamo berdaya 350W yang dimiliki skuter berwarna Daring Red Matte ini mampu melesatkan penggunanya hingga kecepatan 20kpj.  Dan skuter ini mampu melewati jalanan menanjak dengan sudut kemiringan 20 derajat.

SEAT juga membekali fitur keselamatan bagi pengguna MÓ eKickScooter dengan memasang lampu di depan dan belakang, lampu rem, reflector di sisi samping dan belakang yang sangat berguna sebagai penanda bagi pengguna kendaraan bermotor di malam hari.  Lalu sistem pengereman model tromol di semua rodanya dikendalikan secara elektronik.

Berbeda dengan eKickScooter25, skuter listrik ini hanya mampu menjelajah jalanan perkotaan sejauh 25 km, hal ini mengikuti kemampuan baterai berdaya 187Wh yang digunakan. Walau kalah dalam jarak tempuh, namun tidak dengan kecepatan puncak. eKickScooter25 justru lebih kencang 5 kpj daripada versi eKickScooter65.

Semua SEAT MÓ eKickScooter dibekali mode pengendali berkendara dengan tiga pilihan karakter: Eco, Standard dan Sport.