Sebuah Bom Ditemukan Di Lokasi Suting The Eternals

Dua bintang film terbaru Marvel – The Eternals, yaitu Angelina Jolie dan Richard Madden mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat tengah melakukan proses suting di Canary Islands, Spanyol. Keduanya harus dievakuasi keluar dari wilayah tersebut karena ditemukan sebuah bom di lokasi suting.

Angelina Jolie sendiri diketahui memerankan karakter Thena dalam film Marvel tersebut. Keberadaan bom di lokasi tersebut diperkirakan merupakan peninggalan jaman Nazi yang pernah menjadikan wilayah tersebut sebagai markasnya saat berlangsung perang dunia kedua. Hal tersebut menimbulkan kepanikan bagi orang lain yang sedang berada di sana dan diperintahkan untuk segera menjauh ke lokasi yang lebih aman.

The Eternals adalah film fase keempat Marvel yang rencananya akan tayang pada 6 November 2020. Tidak hanya Angelina Jolie, sejumlah artis kenamaan lain juga ikut ambil peran dalam film ini. Seperti Salma Hayek, aktor asal Korea Selatan Ma Dong Seok, Kumail Nanjiani, Kit Harington dan Brian Tyree Henry serta sejumlah nama lainnya.

Source : The Sun