Posted on by @rief

Segarkan New SX4 S-Cross Idaman

jok suzuki s cross mbtech

Buat Anda yang tertarik dengan model gagah New SX4 S-Cross dari pabrikan Suzuki, sekarang mungkin jadi waktu yang tepat untuk meminangnya. Pertimbangannya, desain facelift New SX4 S-Cross yang diperkenalkan pada 2018 lalu, sekarang harga jualnya kian ramah di kantong. Bahkan dengan tahun produksi sama, harga mobil ini hanya setengahnya dibanding kompetitor di forum jual beli mobil bekas.

Goyang gak tuh?

Namun karena statusnya mobil bekas, perlu pemeriksaan menyeluruh untuk memastikan kondisi New SX4 S-Cross idaman masih bisa diandalkan. Ini juga berguna untuk menyiapkan cadangan uang jika sewaktu-waktu mobil yang diincar perlu penanganan khusus. Seperti merapikan bagian interior atau jok sudah kotor dan lusuh.

jok suzuki s cross mbtech

Sebelum melangkah jauh, nih Mister MB sediakan pilihan desain jok untuk mempercantik interior mobil yang bermain di segmen crossover ini.  Jika New SX4 S-Cross warna Premium Silver yang menjadi incaran, pilih warna yang tak terlalu jauh. Seperti Savana (MB 9018) yang ada di katalog warna MBtech Camaro.

​  jok suzuki s cross mbtech

Beri sentuhan personal dengan motif diamond dan garis vertikal pada bagian tengah jok. Lebih menarik menggunakan benang warna putih. Tak terlalu berbeda, motif yang sama juga bisa diaplikasikan pada New SX4 S-Cross warna Granite Grey. Sedangkan pilihan warnanya menggunakan Charcoal (MB 9002).

 

​  jok suzuki s cross mbtech

Namun jika kesan elegan dan eksklusif yang ingin diaplikasikan pada New SX4 S-Cross berwarna Prime Arctic White. Nuansa tersebut bisa didapat dari penggunaan tekstur lembut nappa leather MBtech Premium-Carrera dari warna Black (MBPC 1001). Pertegas nuansa eksklusif dengan motif garis pres pada bagian tengah jok.

Nah sekarang waktunya tentukan pilihan New SX4 S-Cross idaman Anda.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store