Segera Meluncur Ini Spesifikasi ASUS ROG III

Saat ini informasi mengenai ponsel ASUS ROG III masih sangat terbatas. Namun dengan semakin dekatnya waktu peluncuran, ada beberapa detail yang menampilkan secara terperinci mengenai ponsel tersebut. Termasuk detail untuk gambar dan spesifikasinya. Salah satu rumor mengenai ponsel gaming yang banyak dinanti ini adalah penggunaan panel layar FHD + OLED berukuran 6,59 inci dan telah support dengan fresh rate 144 Hz.

Sebagai ponsel yang memerlukan performa khusus, ASUS ROG III diotaki chipset Snapdragon 865 dengan kombinasi RAM 16 GB, baterai jumbo dengan kapasitas sebesar 6.000 mAh yang telah support fast charging 30 watt.

Tentunya sebagai ponsel gaming, chipset Snapdragon 865 dibekali clock speed lebih tinggi menggunakan CPU Kryo 585 3,09 GHz. Bandingkan dengan clock speed versi standar yang hanya 2,84 GHz saja. Berdasarkan gambar yang tersebar, bagian depan ASUS ROG III terdapat sebuah lubang kamera pada bezel tipis yang dan terlihat simetris.

Sedangkan bagian belakang terdapat logo LED ROG di tengah yang secara keseluruhan tidak jauh berbeda dari desain ROG II. Sedangkan desain lubang kamera berbentuk horizontal yang memuat tiga buah kamera yang masing-masing diduga untuk kamera utama, telephoto dan ultrawide. ASUS ROG III memiliki ketebalan 9,85 mm dam bobot 240 gram.

Source : GSM Arena