Sehari Dirilis Video ‘12 Tahun Terindah’ Ditonton 4,6 Juta Kali

Setelah beberapa hari terakhir memposting teaser peluncuran lagu terbaru di akun Instagram-nya, Bunga Citra Lestari atau kerap disapa BCL akhirnya secara resmi merilis lagu berjudul ’12 Tahun Terindah’ di channel Youtube It’s Me BCL (19/7).

Hingga berita ini ditulis, lagu yang merangkum kisah cintanya dengan Ashraf sudah ditonton sebanyak 4,6 juta kali. Lagu tersebut liriknya ditulis sendiri oleh BCL dengan melibatkan Ifa Fachir sebagai penata musik dan juga bertindak sebagai aransemennya. Sedangkan musisi Andi Rianto ditunjuk untuk mengisi suara piano.

Pada insta story-nya, BCL juga sempat membagikan reaksi para selebriti tanah air yang berkesempatan pertama kali mendengarkan lagu miliknya dengan ekspresi sedih hingga meneteskan air mata. Proses penggarapan video musik disutradarai oleh Adam Sinclair, adik mendiang Ashraf dengan menampilkan rekaman perjalanan BCL dan Ashraf selama 12 tahun.

Diketahui Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC), Kuningan, Jakarta Selatan diakibatkan serangan jantung.