Selesai Digarap Film Candyman Segera Tayang

Buat Anda generasi tahun 90-an tentu tak asing dengan karakter film horor klasik bernama Candyman. Sosok ini memberikan teror pada sebagian besar penonton yang larut ketika menyaksikan filmnya. Nah, suasana tersebut yang kembali coba dihadirkan oleh Universal Pictures dengan menghidupkan kembali karakter Candyman.

Terinspirasi dari film Candyman yang tayang di bioskop pada tahun 1992 lalu, nantinya film akan menceritakan kisah imajinasi horor klasik khas tahun 90-an. Film tersebut dikabarkan akan diproduseri oleh Jordan Peele bersama Nia DaCosta. Saat ini film telah selasai diproduksi dan memasuki jadwal tayang pada bulan Juni 2020.

Film tersebut akan bercerita mengenai tragedi pembunuhan yang cukup tragis. Cerita diangkat dari film asli tentang Helen Lyle yang diperankan oleh Virginia Madsen saat sedang melakukan riset tentang kisah-kisah urban legend. Dalam perjalanannya, Helen kemudian menemukan kisah pembunuhan yang mengerikan yang terjadi pada abad ke-19.

Secara tidak langsung, riset tersebut mengantarkannya pada keyakinan jika sebenarnya cerita urban Candyman ternyata benar. Salah satu pembuktiannya adalah salah satu ritual dengan menyebut nama Candyman di depan cermin sebanyak lima kali. Kemudian Candyman akan muncul dan akan meneror siapapun yang memanggilnya.

Nah, penasaran dengan kelanjutan dan film mana yang lebih seru? Tunggu penayangannya pada pertengahan tahun 2020 ini ya.