Semarak Akhir Pekan GIIAS 2016

drift copy

Berskala internasional membuat GIIAS menjadi cara tahunan yang selalu dinanti oleh para pecinta otomotif, mulai dari penghobi, komunitas maupun ajang rekreasi keluarga. Pada lawatannya tahun ini, GIIAS kembali menawarkan acara yang tak kalah serunya. Ragam kegiatan menarik dan menghibur telah disiapkan selama akhir pekan.

Pengunjung pun bisa terlibat di dalamnya serta merasakan sensasinya secara langsung. Seperti gelaran Test Drive dan Test Ride yang berlokasi di Loading Area Hall 5-6 untuk Test Drive dan Loading Area Hall 3A untuk test Ride. Disini pengunjung dapat merasakan pengalaman langsung mengendarai kendaraan roda 2 dan roda 4 yang disediakan.

test copy

Berikutnya adalah Racing Car Experience yang dimeriahkan oleh Pertamax Motorsport Team yang dipimpin oleh Rifat Sungkar. Selama pameran GIIAS 2016 yang diadakan di Indoensia Convention Exhibition (ICE) pengunjung dapat memacu adrenalin dengan berada di dalam mobil balap yang dikemudikan oleh para pembalap andalan Pertamax Motorsport Team, antara lain Rifat Sungkar, Rizal Sungkar, Rio Saputro Budihardjo, Lucky Reza, serta Yedidiah Soerjosoemarno. Dan hanya 60 pengunjung yang beruntung akan berkesempatan menjajal mobil balap di Racing Car Experience tiap harinya.

4x4 challenge copy

Sementara acara menghibur lainnya yang juga bisa dinikmati pada GIIAS 2016 adalah 4×4 Challenge yang mengajak untuk melalui trek yang ekstrim setinggi 6 meter dengan tanjakan sekaligus turunan yang curam. Pengunjung yang ingin berpartisipasi dalam acara ini diharuskan untuk mengikuti prosedur keamanan yang telah ditentukan dan akan didampingi secara langsung oleh pengendara off-road yang lihai di trek.