Posted on by @rief

Semarak Perayaan Imlek

inspirasi interior tahun baru macan air mbtech

Tidak terasa tinggal hitungan waktu lagi masyarakat Tionghoa atau China merayakan tahun baru Imlek. Bukan sekedar selebrasi, momen tersebut juga menjadi rangkaian peribadatan. Sehingga sudah sewajarnya segala sesuatu perlu dipersiapkan dengan baik. Termasuk menghias ruangan dengan dekorasi serba merah khas Imlek seperti lampion, lukisan, pohon angpao dan lainnya.

Serunya kini Anda bisa memanfaatkan marketplace untuk memperoleh ragam ornamen dan aksesoris yang diinginkan. Tinggal pesan dan sesuaikan dengan nuansa ruang di rumah. Termasuk menambahkan dekorasi khusus mengikuti penanggalan tahun astrologi China atau disebut sebagai tahun Macan Air dengan penggunaan warna khas perayaan Imlek, yakni merah.

inspirasi interior tahun baru macan air mbtech

Aplikasinya dengan meletakkan aneka furnitur menarik yang terbuat dari material kayu, seperti sofa set yang telah dilapisi warna Elegant Red (MB  9015) dari MBtech Camaro. Kombinasikan warna tersebut dengan ambience senada menggunakan warna Burgundy (MB 9014). Lalu tambahkan ornamen dekor bernuansa tahun Macan Air.

inspirasi interior tahun baru macan air mbtech

Tentunya kombinasi di atas juga bisa dibuat kontras mengikuti selera, seperti warna Elegant Red dengan Beige (MB 9009). Sedangkan jika interior rumah banyak didominasi warna modern minimalis, jadikan perangkat sofa sebagai point of view ruang. Yakni dengan menempatkan sofa yang memiliki sandaran rendah dipadukan dua kursi cantik berdesain klasik lengkap dengan kursi.

inspirasi interior tahun baru macan air mbtech

Agar kesan mewah semakin kentara, maka lapisi dudukan sofa menggunakan bahan bertekstur lembut dengan warna Red (MBPC 1010) dari MBtech Premium-Carrera. Sementara bagian belakang dan sandaran sofa menggunakan warna Charcoal (MBPC 1002). Perkuat aksen Macan Air dengan menggantung sebuah lukisan dinding.

Nah sekarang Anda siap merayakan tahun baru Imlek ke 2753.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store