Posted on by AB

Sensasi Baru Hotel Tanpa Atap

Bosan dengan liburan di hotel berbintang dengan segala fasilitas yang ditawarkan, kenapa tidak terbang ke Swiss untuk mencoba hotel tanpa atap yang dikelola oleh Frank dan Patrik Lirin bersama Daniel Charbonnier dengan bendera Zero Real Estate.

Tempat menginap yang tidak punya bangunan permanen itu hanya berbentuk tempat tidur berukuran King Size dan sedikit landasan kayu sebagai pengganti lantai.  Untuk urusan pemandangan di kamar tidak ada duanya di dunia.

Bayangkan Anda dapat langsung melihat lukisan alam yang sangat indah di tujuh pilihan lokasi hotel. Pengelola menjamin membeli kamar hotel ini akan ditukar pengalaman yang tak terlupakan seperti tidur sambil melihat gugusan bintang sekaligus ditemani suara-suara khas yang ada di pegunungan Swiss.

Tenang, saat malam tiba hotel ini masih memberikan sepasang lampu penerangan yang ditempelkan pada dinding semi permanen, selimut dan bantal, layanan room service hingga sarapan pagi di atas tempat tidur. Sayangnya fasilitas hiburan seperti TV mohon maaf tidak tersedia, bahkan untuk urusan ke kamar mandi pun Anda harus menumpang ke kantor pengelola hotel. ‘Seru bukan!’

Harga kamarnya sendiri tidak terbilang murah, Zero Real Estate menyewakan seharga 295 CHF (swiss franc) atau Rp 4,3 jutaan semalam. Hebatnya di website Zero Real Estate ternyata banyak peminatnya, bahkan salah satu hotelnya telah terpesan penuh hingga akhir 2020. Wow!

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store