Posted on by Dhika

Sensasi Menginap di Bali

Mendengar kata Bali pasti yang terbayang adalah keindahan pantai dan nuansa alamnya. Mungkin Anda sudah merencanakan untuk berlibur ke pulau Dewata. Namun karena pandemi harus tertunda dan disesuaikan. Kini Anda bisa melakukan beberapa penyesuaian kembali, seperti lokasi yang akan dituju hingga tempat menginap di sana.

Banyak hotel yang tersedia mulai dari yang terjangkau hingga kelas berbintang. Bagi Anda yang ingin menikmati liburan ala sultan, mungkin The Trans Resort Bali bisa jadi pilihan.

Resort yang berlokasi di Seminyak ini sangat strategis dan dekat dengan restoran-restoran ternama, seperti Mama San, Boy N Cow, Naughty Nuris dan Braud.

Namun kalau bicara penginapan, kamar yang sediakan oleh The Trans akan memanjakan Anda. Di kamar Premier seluas 65 meter persegi terdapat fasilitas lengkap seperti kamar mandi dengan bath tub dan shower yang terpisah.

Asyiknya, Anda juga dapat menikmati jacuzzi yang tersedia di area balkon dengan pemandangan kolam renang berpasir putih.

Jacuzzi adalah sebuah kolam dengan aliran air hangat yang memberikan sensasi pijatan telapak kaki. Jacuzzi memiliki banyak manfaat terkait kesehatan, seperti merelaksasi otot kaku serta meningkatkan denyut jantung sehingga aliran darah menjadi lancar. Wah harus dicoba nih…

O iya, untuk harga perkamar Anda bisa melihat di situs resmi The Trans Resort Bali atau melalui aplikasi sewa hotel. Yuk ah liburan, eits tapi tetap jaga protokol kesehatan ya.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store