Sensasi Menginap Di Bawah Laut

Dari sekian banyak tema hotel yang ada, hotel bawah laut mungkin termasuk pilihan yang cukup langka. Tentunya jika menginap di hotel bawah laut, Anda akan disajikan pemandangan bawah laut yang indah.

Pengalaman luar biasa tersebut bisa Anda rasakan di sejumlah hotel bawah laut yang saat ini sudah banyak dikembangkan di seluruh dunia. Salah satunya adalah hotel The Muraka yang terletak di Conrad Rangali Island, Maladewa.

Hotel yang satu ini merupakan salah satu dari hotel bawah laut yang sangat menakjubkan. Meskipun berada di bawah laut, The Muraka memiliki bentuk bangunan yang sangat indah.

Keindahan bawah laut dihadirkan dengan kaca transparan yang menjadi langit-langit hotel. Hal ini bisa dirasakan semua pengunjung pada kamar tidur dan ruang makan. Bagi Anda yang ingin merasakan kemewahan, hotel ini juga menyediakan kolam renang yang berukuran sangat besar.

Nah, bagi yang tertarik menginap di sini, harus siapkan kantong tebal. Karena pengunjung diwajibkan membayar USD 22 ribu atau Rp 308 juta per malam. Biaya tersebut sudah termasuk makan yang disiapkan koki serta perahu pribadi.

Selain The Muraka, terdapat beberapa hotel bawah laut yang juga Anda bisa kunjungi, yakni Water Discus Hotel di Dubai, Jules Undersea Lodge di Florida, Poseidon Undersea Resort di Fiji dan Utter Inn di Swedia.

Leave a Comment