Posted on by Dhika

Sentral Jok Motor Klasik Di Magetan

Ingin membuat tampilan jok motor beda dari yang lain kini sangat mudah. Terlebih lagi sudah banyak seatmaker yang memiliki banyak pengalaman di dunia perjokkan. Selain motor baru, tampilan jok motor klasik juga bisa dibuat kembali segar. Anda hanya perlu mencari seatmaker yang memang sudah paham betul tentang jok motor klasik.

Salah satunya adalah Setia Jok yang bermarkas di Magetan, Jawa Timur. Doni selaku seatmaker sudah menekuni bidang ini sejak tahun 2005-an dan mulai berdikari sekitar 7 tahun lalu. Selain itu banyak yang sudah menjadi langganan dari Setia Jok karena memang sudah merasakan kualitas jok hasil karyanya. 

Setia Jok biasa membuat jok untuk motor Honda CB, GL, C70, Astrea, Vespa klasik hingga Yamaha RX King. Namun, Setia Jok tidak menutup untuk membuat jok motor lainnya. Bengkel jok yang digawangi Doni ini juga menjadi sentral jok motor klasik. Baik dari sekitar Magetan hingga luar kota.

“Untuk jok motor tahun 70/80an di tempat lain jarang, tapi di sini selalu ready. Dan sudah banyak juga langganan dari luar kota yang order di Setia Jok. Mereka sangat puas dengan hasil jok dan juga bahan yang digunakan, karena pakai MBtech.” ungkap Doni kepada MBtech.

Setia Jok melayani konsumen perorangan maupun grosir.

Nah bagi yang sedang cari jok untuk motor klasiknya bisa langsung mengunjungi Setia Jok yang berlokasi di Jl. Nasional 20, Pasar Produk Unggulan, Kec. Maospati, Kab. Magetan. Bisa juga konsultasi melalui WhatsApp di nomor 0821 4365 2113 untuk pemesanan secara online. Kepoin juga hasil karya joknya di akun IG @setiajok.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store