Sentuhan Personal Honda HR-V Tampil Beda

Sejak diperkenalkan pada 2018 lalu, All New Honda HR-V mendapat respon sangat baik dan unitnya pun kini banyak berseliweran di jalanan kota besar  di Indonesia. New Honda HR-V memiliki dimensi kompak karena menggunakan base dari Honda Jazz.

Hadir dalam lima pilihan tipe, Honda HR-V tipe terendah yakni 1.5-L S M/T dijual seharga Rp 297 jutaan dan tipe tertinggi yakni 1.8-L Prestige dengan harga Rp 415,7 jutaan. Karakter SUV premium hadir melalui desain muka berkelas di bagian eksterior. Sedangkan bagian interior tampil elegan melalui dominasi warna hitam dengan figur jok yang memanjakan penumpang.

Tentunya tampilan interior ini masih bisa dimaksimalkan lagi dengan sebuah sentuhan personal sesuai selera pemilik mobil. Nah, Mister MB mau memberikan beberapa inspirasi yang bisa membuat tampilan interior New HR-V tampil lebih memikat.

Bahan fabric pada jok HR-V bisa di upgrade menggunakan bahan sintetis berkualitas yang memiliki daya tahan lebih baik. Pilihan warna bisa disesuaikan dengan warna eksterior. Semisal menggunakan warna Black (MB 6001) dari MBtech Giorgio dengan jahitan benang berwarna abu-abu atau gelap untuk memberikan kesan eksklusif.

Sedangkan untuk tema interior modern, jok dan interior HR-V dilapis dengan bahan berwarna Denim (MB 6031) dari MBtech Giorgio. Sedangkan bagian piping diberi warna Alaska (MB 6006) sehingga interior tampil lebih colorful senada dengan bodi eksterior berwarna putih.

Kesan sporty bisa dihadirkan dengan melapisi jok dengan bahan berwarna Graphite (MB 6002) pada bagian dudukan dan sandaran. Kombinasikan dengan warna Scarlet (MB 6027) dari MBtech Giorgio pada sisi samping jok. Aplikasi padu padan warna ini sangat sesuai untuk eksterior Honda HR-V  berwarna merah.

Yuk kreasikan warna pilihan mu..!