Sentuhan Personal XSR 155

Mengusung konsep born to be free, motor sport heritage dari Yamaha ini menjadi salah satu motor yang asyik untuk di modifikasi. Tampilan rangka telanjang plus dukungan desain bodi retro bikin XSR 155 makin menggoda bikers untuk diberikan sentuhan personal.

Ragam aliran custom bisa diterapkan ke XSR, baik itu café racer, scrambler atau tetap mempertahankan desain orisinil sekalipun, motor sport retro ini tetap menawan dan sedap dipandang mata.

Apapun gaya modifikasi yang dipilih jangan lupa untuk mempercantik sektor jok motor XSR 155. Sejatinya basis jok bawaan motor retro ini sudah mumpuni, cukup ganti pelapis lamanya dengan bahan sintetis MBtech, seketika tampilan langsung berbeda.

OEM Look

Mister MB masih mempertahankan desain standar jok XSR 155, jika awalnya berwarna tunggal, sekarang dibikin two-tone colors. Pilihan warna Ginger (MB 6020) dari MBtech Giorgio ditempatkan pada sisi samping belakang. Kemudian warna Astec (MB 6018) pada permukaan jok. Aksen garis-garis dan sabuk berwarna Astec tetap ditampilkan agar kesan OEM tetap terjaga.

Classic Yamaha

Dalam model ini tetap memakai figur jok bawaan, namun komposisi warna diubah klasik memakai warna dari MBtech Giorgio seperti Alaska (MB 6006) pada sisi samping pembonceng, tak lupa diberikan detail emblem YAMAHA berwarna hitam dari teknik print digital. Kemudian di bagian dudukan jok digunakan warna Scarlet (MB 6027). O iya, diantara kedua warna tersebut diselipkan lis Black (MB 6001) dan aksen garis-garis klasik yang minus sabuk itu tetap ditonjolkan di gaya ini.

Classic Yamaha Ver 1.0

Masih di gaya klasik, Mister MB menawarkan tekstur tegas berkarakter untuk jok XSR 155 yaitu MBtech Camaro dan MBtech Camaro Fiesta. Tak ada perbedaan desain dengan inspirasi di atas ini, namun tali pinggang jok kembali dihadirkan dengan warna Black (MB 9001) dari MBtech Camaro. Lainnya tetap sama seperti warna Off White (MB 9006) di sisi samping belakang dan dudukan jok memakai warna Lemon (MB 7005) dari MBtech Camaro Fiesta. Antara dua warna cerah itu terselip lis Black yang bikin jok makin terlihat Classy walau minus tulisan YAMAHA disisinya.

Menarik bukan inspirasi dari Mister MB untuk XSR 155 kesayangan Anda…