Posted on by AB

Serba Baru All New HR-V

Dipastikan tidak lama lagi All New Honda HR-V akan mendebut di Indonesia. Kabar itu sudah santer terdengar, ditambah banyak akun sosmed yang menemukan sosok HR-V 2022 di tes jalan maupun proses pembuatan iklannya.

Masih kurang percaya? Di dokumen pemerintahan terkait pun data-data All New Honda HR-V sudah terproses dengan kode mesin 1.5L dan punya 4 varian model.

honda all new hr-v

Sayangnya mesin 1.500 cc itu bukan yang versi hybrid e:HEV seperti di pasar luar Indonesia. Namun ada kemungkinan di varian tertinggi RS CVT akan dibekali teknologi turbocharger seperti saudaranya, Honda Civic Turbo.

Walau agak kurang greget di mesin, tidak dengan eksterior. All New Honda HR-V punya desain serba baru dan makin mengotak dibandingkan versi sebelumnya. Kekuatan desain itu akan menjadi senjata baru Honda Prospect Motor untuk menjegal kompetitor di kelas HR-V.

Begitu juga dengan desain interior HR-V anyar. Layoutnya kian tegas seperti terlihat pada dasbor. Rasanya kontur interior berkelir hitam ini mengikuti eksteriornya. Untuk figur jok dibuat ‘compact’ dan tetap memberikan rasa nyaman.

Untuk pelapis interior All New HR-V seperti halnya model HR-V terdahulu, Honda memberikan beberapa pilihan trim berdasarkan model, jika memilih model dengan interior fabric Anda bisa memberikan sentuhan kulit MBtech di interior HR-V terbaru ini.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store