Seri Furnitur Game of Thrones

Seniman sekaligus desainer asal Belgia, Lionel Jadot saat ini sedang melakukan pameran karya seni terbarunya dalam wujud desain furnitur di sebuah galeri seni Everyday Gallery yang berada di kota Antwerp, Belgia.

Seperti yang dilansir oleh hypebeast.com, Lionel Jadot menghadirkan tema berjudul ‘Game of Thrones’ pada karya desain furnitur kali ini. Ia mengakui terinspirasi dari seri drama fantasi terkenal di HBO itu. Seperti contoh sebuah ‘singgasana’ yang dibuat dari barang bekas yang telah dikumpulkan oleh Jadot selama bertahun –tahun.

Pameran seni yang dilakukan oleh Jadot di Everyday Gallery adalah eksibisi pertamanya. Apalagi seniman ini berani tampil beda dengan menampilan beragam furnitur set bergaya eklektik yang mencerminkan pendekatan anti-konformis dan kebebasan dalam berkarya.

Anda bisa melihat ide – ide kreatif Jadot pada furnitur rancangannya seperti lampu meja berdesain lengkung dengan dasar porselen, kursi yang dibuat menggunakan kaset VHS dan bangku kayu dengan panel empuk dari berbagai ukuran.

Semua koleksi furnitur Game of Thrones itu bisa Anda saksikan secara live mulai sekarang di website everydaygallery.art hingga berakhir pada  16 Agustus 2020 mendatang.
copyright photo ©everydaygallery.art