Posted on by @rief

Serial 1 Cycle E-Bike Keren Dari Harley-Davidson

Produsen motor besar ternama Harley-Davidson meluncurkan sepeda listrik pertamanya pada akhir bulan lalu. Peruntungan ini dilakukan H-D menyusul produsen kendaraan lain yang telah lebih dulu terjun, seperti Jeep e-bike dan Peugeot eT01 ditambah tren olahraga bersepeda yang sedang digemari di sejumlah negara.

Sepeda listrik dari H-D tersebut dinamakan Serial 1 Cycle yang terlahir dari divisi Harley-Davidson’s Product Development Center dan menjadi fokus bisnis baru untuk mengubah Harley-Davidson menjadi perusahaan yang lebih gesit dan cepat bereaksi terhadap kondisi pasar serta kebutuhan konsumen.

Desain Serial 1 Cycle terinspirasi dari sepeda motor pertama yang dibuat H-D pada tahun 1903 lalu bernama Serial Number One. Sebuah motor dengan layout frame sepeda dan ditempel dengan mesin kecil pada bagian pedal.

Serial 1 Cycle dibekali pedal-assist serta motor listrik kecil dan baterai yang akan memberi pengguna bantuan tenaga dari 1 hingga 4 kali lipat dari tenaga yang dimasukkan pengguna ke pedal. Dan untuk mendapatkan bantuan listrik tersebut pengguna harus mengayuh pedal terlebih dahulu. Sepeda listrik Serial 1 Cycle akan hadir secara resmi pada Maret 2021 mendatang.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store