Serial “The Lord of the Rings” dibintangi aktor “Game of Thrones”

Amazon mengungkapkan daftar pemain dalam serial “The Lord of the Rings”, dua di antaranya adalah aktor yang pernah membintangi “Game of Thrones”.

Dari 15 pemeran yang diumumkan, ada aktor Inggris Robert Aramayo yang menjadi Ned Stark muda, juga Joseph Mawle yang berperan sebagai Benjen Stark di “Game of Thrones”. Selain mereka, ada pula aktor teater Owain Arthur, aktris Inggris-Iran Nazanin Boniadi, aktor Australia Tom Budge, aktris Inggris Morfydd Clark dan aktris Slowakia-Amerika Ema Horvath.

Proses pengambilan gambar akan dimulai di Selandia Baru bulan depan, seperti dikutip dari Reuters.

“Setelah melakukan pencarian global, kami bahagia bisa mengumumkan grup pertama dari penampil brilian yang akan ikut serta dalam serial ‘The Lord of the Rings’ dari Amazon,” kata produser J.D. Payne dan Patrick McKay dalam penyataan.

“Perempuan dan laki-laki berbakat ini lebih dari sekadar aktor kami, mereka adalah anggota terbaru dari keluarga kreatif yang bekerja untuk menghidupkan lagi Middle-earth kepada penggemar dan penonton di dunia,” tambah mereka.

Adaptasi ini akan mengeksplorasi cerita sebelum “The Fellowship of the Ring” dari penulis J.R.R. Tolien, film pertama dari trilogi fantasi yang berlatar belakang di kawasan fiksi Middle-earth.

Masih ada daftar pemain kunci yang akan diumumkan, namun saat ini Amazon belum membeberkan apa saja karakter yang bakal dimainkan pada aktor yang telah terpilih.

copyright © antara 2020