Posted on by @rief

Serunya Kantor Startup Ojek Online

 

Saat ini Indonesia memiliki lebih dari 2 ribu perusahaan startup atau rintisan yang jumlahnya terus bertambah. Istilah tersebut sangat sering kita dengar dalam beberapa tahun ke belakang seiring berkembangnya dunia kreatif di tanah air. Salah satunya adalah Gojek yang menempati kantornya di bilangan Kemang dan Blok M, Jakarta Selatan.

Ketika melongok ke dalam, bisa jadi perusahaan rintisan asli Indonesia ini menjadi salah satu tempat kerja idaman para milenial. Suasana kerja dibuat santai dan tetap nyaman agar karyawan merasa betah serta bisa menjadikan Gojek sebagai rumah kedua mereka.

Dengan menerapkan budaya kerja non-formal dan jam kerja fleksibel, kantor Gojek dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang yang membuat produktivitas karyawan menjadi lebih baik. Bagian utama dari kantor menerapkan konsep ruang open plan. Konsep ruang tanpa kubikel ini membuat karyawan bisa kerja dari mana saja dan diharapkan tercipta kolaborasi antar karyawan.

Mengikuti warna perusahaan Gojek, interior kantor banyak didominasi warna hijau dengan konsep ruang industrial. Warna tersebut banyak mendominasi dan diaplikasikan pada furnitur seperti kursi, sofa, bantal sofa dan lainnya. Konsep santai bahkan sudah bisa dirasakan ketika memasuki lobi atau ruang tunggu yang didesain sangat dinamis.

Sementara untuk menghilangkan rasa jenuh, karyawan bisa dengan bebas memanfaatkan berbagai fasilitas yang ada. Mulai dari fitness, ruang yoga, bioskop mini, kafe, ruang istirahat atau play room; di sini mereka bisa bermain basket, video game, biliar, tenis meja dan permainan lainnya. Jika telah segar mereka bisa kembali bekerja.

Asyik kan. 

Photos : Internet


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store