Posted on by @rief

Serunya Kontes Mobil di Pinggir Pantai

kontes modif iam hin ancol

Bertempat di Beach City Ancol, final event Indonesia Automodified sukses digelar. Berlangsung sejak tanggal 3 - 4 Desember 2022 lalu, event ini diramaikan oleh puluhan kendaraan modifikasi.  Mereka saling adu kemampuan memperebutkan trophy bergengsi.

Setelah dilangsungkan di sejumlah kota besar di tanah air dan dilanjutkan ke negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia, PT HIN Promosindo selaku penyelenggara kembali melangsungkan final event tahunan ini di Jakarta.

kontes modif iam hin ancol

kontes modif iam hin ancol

Tidak hanya memajang kendaraan modifikasi terbaik, event ini juga diramaikan sejumlah acara menarik lainnya seperti lomba RC di pantai, foto session para model, aksi DJ dan pastinya penampilan bintang tamu dari atas panggung. Mulai dari Yura Yunita, Tuan Tigabelas, Danilla, Keisya Levronka, Ardhito Pramono dan Vierratale.

​ kontes modif mobil ancol

​ kontes modif mobil ancol

Berlangsung selama dua hari selain bisa melihat deretan mobil eksotis yang beradu gengsi, pengunjung yang datang juga bisa menikmati pemandangan matahari terbenam di pantai Ancol pada sore hari. Dilanjutkan bergoyang sambil ditemani aksi dari bintang tamu sampai malam hari. Dan berikut deretan mobil peserta event Indonesia Automodified 2022.

​ kontes modif mobil ancol

​ kontes modif mobil ancol

 


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store