Shimano Produksi Lagi Sandal Bersepeda Pertamanya

Shimano memperingati 25 tahun kelahiran sandal dengan fitur clip pengait pedal sepeda pertama di dunia, SD50 SPD, dengan kembali melahirkan model terkininya yaitu SD-501A.

Model sandal khusus sepeda seperti buatan Shimano itu banyak disukai oleh para turis pehobi gowes di negara asal Shimano yaitu Jepang.  Maka untuk menjawab rasa rindu mereka terhadap sandal khusus bersepeda ini, Shimano tetap mempertahankan desain lawasnya. Namun Shimano tetap memberikan sentuhan kekinian walau terlihat samar agar dapat bersaing di pasaran.

Fitur dari desain SD-510A sendiri dirancang untuk memberikan rasa nyaman penggunanya, model strap sebanyak dua buah yang digunakan dibikin mudah dan cepat untuk memasukkan kaki. Asyiknya karena model sandal yang terbuka, maka sirkulasi udara saat dipakai menggenjot pedal tidak membuat kaki lekas gerah.

Sandal Shimano ini memiliki jenis material yang tahan terhadap beberapa jenis cuaca; panas, lembab hingga hujan yang biasa terjadi di Jepang. Tak hanya itu, model sol sandal pun diklaim ergonomis sehingga kaki dapat menampak dengan semupurna di pedal khusus sepeda.

Sandal Shimano SD-510A ini serunya tetap bisa digunakan beraktivitas selain bersepeda, karena solnya dibikin tetap empuk dan tidak berbeda dengan sandal pada umumnya. Anda kini bisa bernostalgia dengan sandal ‘reborn’ ini dengan membelinya seharga 13o USD atau sekitar Rp 1,8 jutaan.