Showroom Maserati Terbesar Ada Di Dubai

Maserati membuka showroom terbarunya di Dubai, Uni Emirat Arab dibawah kendali Al Tayer Motors Maserati. Perusahaan tersebut mendirikan bangunan seluas 3.644 m2 dengan desain sesuai standar yang disyaratkan oleh Maserati.

Melihat luas bangunan tersebut, showroom ini punya area display kendaraan empat kali lebih besar dari showroom Maserati pada umumnya. Berkat dimensi maha luas itu membuat Al Tayer Motors Maserati menjadi showroom Maserati terbesar dan terluas di dunia.

Bangunan yang terdiri dari lima lantai, tiga lantai  keatas dan dua lantai ke bawah ini dirancang ramah lingkungan.  Contohnya alur aliran pendingin ruangan dan sistem pencahayaan dibuat seefisien mungkin. Showroom ini telah menggunakan bohlam LED canggih yang bisa meredup hingga mati secara otomatis saat tidak digunakan dalam jangka waktu lama. Lalu AC pun dipilih yang hemat energy bernama Heating Ventilating and Air Conditioning (HVAC) system.

Untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen, Al Tayer Motors Maserati memasang dekorasi yang dapat menenangkan hati dan pikiran. Tidak itu saja, disini tersedia lounge dan bar kopi bergaya Italia. Bahkan di salah satu lantai ada ruangan khusus bagi konsumen yang ingin melakukan personalisasi terhadap unit Maserati yang sedang dipesannya.