Si Bandel Beat Gen 2

Honda Beat menjadi salah satu skutik yang paling laris di Indonesia, bahkan mendapat julukan motor sejuta umat. Memang tidak dipungkiri populasinya cukup banyak saat ini. Terlebih lagi pasar motor matik cukup digandrungi.

Beat sudah hadir beberapa generasi. Yang pertama hadir pada tahun 2008 dan generasi terbaru diluncurkan pada tahun 2020. Honda Beat terbaru memiliki tampilan lebih eksklusif dengan warna bodi polos plus tambahan emblem berwarna krom.

Namun tak usah berkecil hati, karena untuk generasi sebelumnya juga bisa membuat tampilan motor bermesin 108 cc ini menjadi lebih fresh. Misalnya memberikan sentuhan pada joknya. Faktor waktu pemakaian yang cukup lama dan faktor lain membuat pelapis jok menjadi lusuh bahkan sobek. Nah untuk mengatasi hal tersebut, Anda bisa mengganti pelapis joknya dengan MBtech.

Agar tampilan jok lebih menarik, warna jok bisa menyesuaikan dengan livery motor. Nah Mister MB sudah membuatkan inspirasi jok untuk Honda Beat generasi kedua.

Untuk inspirasi pertama menyesuaikan dengan livery motor bertema Repsol, sesuai livery yang digandrungi pada zamannya. Bahan yang digunakan adalah MBtech Giorgio dengan pilihan warna yakni Black (MB 6001) untuk bagian dominannya dan warna Pumpkin (MB 6026) untuk bagian sisi belakang jok.

Selanjutnya untuk Beat berkelir biru putih. Warna two tone juga bisa diterapkan pada jok, yakni dengan kombinasi Black (MB 6001) dan Sapphire (MB 6033). Namun kali ini ditambahkan aksen carbon fiber pada sisi samping menggunakan MBtech Riders – Cruiser warna Black (MBRC 2301) dengan jahitan benang biru. Tampilan senada dengan livery bodi membuat tambah kece.

Nah untuk warna lain bisa disesuaikan dengan keinginan. Karena MBtech memiliki beberapa varian dengan puluhan warna. Jadi tunggu apa lagi, yuk langsung datangi seatmaker terdekat atau memanfaatkan layanan MBtech seperti aplikasi MBtech E-Catalog yang dapat diunduh secara gratis di Playstore maupun App Store. Atau bisa juga melalui komunikasi via WhatsApp Hotline Service MBtech di nomor 081219822323.

Jika ingin mengetahui inspirasi jok motor lainnya bisa pantau MBtech.info dan juga akun media sosial MBtech yakni di Instagram @mbtechindonesia dan Facebook MBtechinfo.