Si Cantik Milea W175

Selebgram @buburayamracer ini terkenal hobi motoran, followersnya sudah ratusan ribu dan juga aktif menjadi motovlogger dengan nick name, Den Dimas. Pria yang kini sedang berada di Australia itu kembali memperkenalkan ‘pacar’ barunya, Milea alias motor custom café racer Kawasaki W175 2018.

Den Dimas bersama Atenk Katros Garage dalam melakukan modifikasi tergolong simpel dan tetap mempertahankan ciri khas W175 itu sendiri, bahkan warna bodinya masih orinya yaitu kombinasi silver dan hitam. Atenk cukup mengganti stang orinya menjadi model clip on yang dipasang di bawah segitiga atas. Lalu sepasang spion jalu melengkapi tampilan minimalis motor yang kini memakai ban tapak kasar itu.

Milea kesayangan Den Dimas ini semakin lengkap modifnya dengan hadirnya ‘bikini fairing’ ala motor Ducati yang dipakai balap di sirkuit Imola tahun 70’an. Builder beralamat di Jl. Cempaka 1, Ciputat, Tangsel itu merancang fairing dari material plat galvanis tebal 1,2 mm. Asyiknya, cover tersebut dikombinasikan dengan lampu depan W175 plus tambahan windshield custom. Keren ya bro!

Setelah urusan bodi dan lain-lain beres, Atenk mulai merambah sektor kenyamanan pengendara dengan memberikan jok baru bermotif diamond cut yang khas dari bahan MBtech Premium – Carrera. Jok custom ini tetap memakai basis jok bawaan W175 namun perlu disesuaikan figur busanya agar menghasilkan bentuk khas motor café racer, berdesain buntut tawon.

Serunya walau terlihat seperti single seater, jok berwarna Black (MBPC 1001) itu masih bisa dipakai boncengan bersama Milea untuk Sunday Morning Ride atau Sunmori. Sayang setelah motor ini jadi, Den Dimas malah stay di Ausie, jadi ingat kata Dilan, ‘“Jangan rindu, berat. Kamu nggak akan kuat, biar aku saja”.…