Si Imut Siap Diajak Luar Kota

Sepeda lipat banyak digemari karena memiliki ukuran yang ringkas. Hal ini membuat penyuka gowes salah satunya Johan yang memilih seli menjadi tunggangannya. Ia memiliki sepeda lipat Fnhon Freedom yang frame-nya diperuntukkan untuk beroda 14 inci, namun dimaksimalkan dengan menggunakan roda 16 inci. “Saya memilih sepeda lipat ukuran 16 inci karena bentuknya mungil dan mudah dibawa kemana-mana. Sudah begitu ringan, sepeda milik saya tidak sampai 9 kg tepatnya 8.41 kg,” ujarnya.

Selain digunakan untuk berolahraga diakhir pekan, seli miliknya akan juga sering dibawa keluar kota saat melakukan dinas kantor maupun liburan. Dari awal ia memang menargetkan seli miliknya untuk dibawa keluar kota. Oleh karena itu dibuat seringkas dan seringan mungkin, bahkan ditargetkan bisa masuk koper.

Johan juga menceritakan kalau sepeda yang dimilikinya adalah hasil merakit. “Semua saya rakit dari nol, mulai cari frame hingga part-part lain,” tambahnya.

Namun, ia merasa masih ada yang kurang. Johan ingin membuat tampilan sepedanya lebih ganteng, namun bingung apa lagi yang harus diupgrade.

Kalau dari tampilan, Mister MB melihat sepeda lipat miliknya sudah keren, mungkin tinggal ditambah sentuhan personal pada sadelnya. Berdasarkan hal tersebut, Mister MB coba membuatkan inspirasinya yang bisa dijadikan rujukan untuk Anda jika ingin membuat tampilan sepeda jadi lebih menawan.

Inspirasi pertama Mister MB membuat tampilan dominan merah dengan memadukan warna Hip Hop Red (MB 7001) MBtech Camaro Fiesta dengan warna Red Perforated (MB 8810 P) dari MBtech New Superior. Sebagai pemanis, diberikan lis warna Silver Grey (MB 9005) dari MBtech Camaro.

Selanjutnya, untuk inspirasi kedua menggunakan warna dominan abu-abu yang diambil dari warna Grey (MB 9003) dan Light Grey (MB 9004) MBtech Camaro. Untuk memberikan kesan sporty ditambahkan lis warna Hip Hop Red (MB 7001) MBtech Camaro Fiesta.

Masih ada lagi nih, Mister MB menyesuaikan dengan warna sepeda milik Johan yang berkelir silver, hitam dan sedikit warna merah pada rim-nya. Warna yang digunakan adalah Black Perforated (MB 8801 P) dari MBtech News Superior untuk bagian sisi kanan dan kiri, lalu di bagian tengah menggunakan warna Silver Grey (MB 9003) MBtech Camaro. Tak lupa juga diberikan lis warna Hip Hop Red (MB 7001) MBtech Camaro Fiesta.

Dengan begini tampilan sepeda jadi ganteng maksimal deh. Yuk coba desain sadelmu lalu pilih warna sesuai keinginan agar tampil makin personal.