Si Kecil Cabe Rawit DJI Osmo Pocket

Lagi-lagi DJI mengenalkan gadget yang membuat penggemarnya ingin segera memiliki. Kali ini menambah prestasinya sebagai pencipta gimbal terbaik untuk video. Osmo Pocket. Seperti namanya, gimbal stabiliser 3-Axis ini ukurannya cukup kecil, muat di kantong dan ringan bobot nya sekitar 119 gram serta masa pakai baterai 140 menit. Walau kecil, perekam video ini mempunyai beberapa fitur menarik seperti ; kamera 12 MP dan dapat merekam video 4K hingga 60fps.

       

Bagi video blogger yang sering bergerak lincah, Osmo pocket ini bisa dicoba karena ada fitur intelligent imaging seperti aktiveTrack dan FaceTrack.  Gagang Osmo Pocket dilengkapi dengan tombol rekam, port USB-C untuk pengisian daya baterai dan strip magnetik untuk menempelkan beberapa  aksesori, termasuk gagang extention, modul wireless, casing pengisian daya baterai, penghubung remote jarak jauh dan lain sebagainya.DJI juga membuat satu set filter ND yang dapat  dipasang langsung ke lensa wides  yang didukung oleh sensor 1 / 2,3 inci. Sayangnya tidak ada jack audio 3,5mm, tetapi pihak DJI mengatakan  USB-C bisa digunakan.

Sebagai pendukung perangkat yang baru ini, DJI mengenalkan aplikasi yang juga baru. DJI Mimo. Bisa digunakan untuk membuat video sinematik dengan berbagai fitur menarik dan mudah untuk ditransfer ke ponsel pintar. Selain itu juga bisa untuk mengedit video, mengantur kontrol kamera dan sebagainya.Harganya sekitar $US 349 (5 jutaan rupiah) per pengiriman 15 Desember 2019. Pingin?