Siapa Pengganti Raja Wakanda di Black Panther 2?

Kabar duka menyelimuti dunia perfilman, khususnya bagi pecinta film super hero. Chadwick Boseman yang berperan sebagai Black Panther di Marvel Cinematic Universe (MCU), telah berpulang dikarenakan sakit yang dideritanya 4 tahun ke belakang. Hal ini tentu saja menimbulkan pertanyaan bagi para pecinta film Marvel. Siapa yang akan menjadi penggantinya atau malah Black Panther 2 tidak jadi dibuat?

Melansir Screenrant, pilihan pertama untuk Marvel Studio ialah mencari dan menunjuk aktor pengganti Chadwick Boseman. Wah, apa bisa begitu? Ternyata sebelumnya, Marvel juga pernah melakukan pergantian pemain. Yakni pada karakter Hulk yang dulu diperankan Edward Norton dengan diganti Mark Ruffalo, dan War Machine juga pernah berganti dari Don Cheadle menjadi Terrence Howard. Walau Marvel mencari aktor baru, pasti penataan properti dan lainnya akan berbeda.

Opsi lainnya karena T’Challa sang Black Panther memiliki seorang saudari yakni Shuri, diperankan oleh Letitia Wright. Opsi meneruskan Black Panther ke Shuri pun tampaknya masih masuk akal. Namun membutuhkan pertimbangan karena harus tetap ada penjelasan untuk ketidakhadiran T’Challa sebagai Raja Wakanda.

Jika Marvel menempuh opsi ini, ada beberapa hal yang bisa mereka lakukan. Seperti yang diketahui, Shuri adalah penerus T’Challa di komik, jadi dia bisa mengikuti jalan yang sama di MCU. Namun sampai saat ini, belum ada keputusan resmi dari Marvel mengenai nasib film Black Panther 2 usai meninggalnya Chadwick Boseman.

Bagaimana menurut kalian?