Posted on by @rief

Signature Livery For Juke

Diluncurkan kali pertama pada 2010 lalu, Nissan Juke menjadi mobil pilihan kawula muda. Bahkan sempat menguasai segmen crossover melalui desain yang trendi. Tapi sayang, berkurangnya permintaan membuat Juke tidak lagi dirakit di Indonesia sejak 2018 lalu, hingga akhirnya dihentikan penjualannya di 2020.

Padahal secara keseluruhan, Juke memiliki potensi besar untuk didaulat sebagai mobil harian. Ditambah dimensi kompak dan ground clearance tinggi, cocok menjelajah jalan kota di tanah air. Tapi agar saat berkendara semakin nyaman, perhatikan juga bagian lainnya, seperti sektor mesin, lalu roda atau bagian kaki-kaki.

Bagian yang tak kalah penting untuk membuat Nissan Juke kembali bergairah adalah interiornya. Karena di sinilah interaksi antara pengemudi dan penumpang berlangsung. Agar terus nyaman, interior harus diremajakan, yakni dengan mengganti lapisan dengan bahan berkualitas. Dan Mister MB memberikan desain untuk dijadikan inspirasi.

Nismo Is In The House

Tentu Anda tak asing dengan ‘in house’ tuner Nissan ini. Di setiap logonya, Nismo selalu disisipi warna hitam, merah dan putih sebagai ciri khasnya. Bagi Anda pemilik Juke merah, nuansa ini cocok diaplikasikan.

Untuk jok bisa diberi warna Fossil (MB 6004) atau Burgundy (MB 6028) dari MBtech Giorgio. Sedangkan stripping bernuansa Nismo menggunakan warna Platinum (MB 6005), Black (MB 6001) dan Scarlet (MB 6027) pada sisi kanan jok.

Skyline Signature

Nissan identik dengan model Skyline, terlebih ketika sport car ini disandingkan dengan aksi Paul Walker di Fast & Furious. Signature yang diwariskan pada Skyline R34 adalah motif livery berwarna biru dan silver. Nah bagi Anda pemilik Juke berwarna biru, tak ada salahnya memberikan motif serupa untuk bagian jok.

Aplikasinya bisa dengan varian MBtech Giorgio warna Navy (MB 6032) atau Sapphire (MB 6033) untuk jok. Sedangkan motif garis menggunakan warna Sapphire (MB 6033) yang diapit putih / Alaska (MB 6006) tepat pada tengah jok.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store