Posted on by @rief

Simple Adventure Beat Street

beat street jok mbtech

Berbeda dengan Honda Beat yang berdesain unisex, tampilan Honda Beat Street justru terlihat lebih gagah. Salah satunya berkat model stang telanjang dan panel spidometer terpisah ala motor adventure. Selain itu tidak ada perbedaan mencolok lain dari Beat regular. Mulai dari bodi, lampu, jok, roda dan knalpot semua ‘plek’ sama.

Kehadiran Beat Street pada 2016 lalu awalnya ditujukan untuk menyaingi Yamaha X-Ride yang lebih dulu mengaspal. Nah sesuai peruntukkan sebagai motor petualang, akan sangat baik jika faktor kenyamanan saat berkendara dioptimalkan. Salah satunya melalui ubahan sektor jok. Penasaran model jok yang cocok dengan skutik berwarna Street Black dan Street Silver. Yuk cekidot.

Honda Beat Street Silver

Pemilik Beat Street berwarna Silver bisa mengoptimalkan tampilan motornya melalui modif jok yang tidak terlalu ‘over’. Motif ubahan dibuat simpel dengan menggunakan kombinasi dua warna saja. Pilihannya warna Charcoal (MB 9002) dari MBtech Camaro untuk bokong riders.

beat street jok mbtech

Untuk kombinasinya menggunakan warna White (MBRC 2303) dari MBtech Riders-Cruiser yang dijahit dengan benang berwarna putih. Kombinasi warna lain yang menarik diaplikasikan pada Beat warna silver adalah Black (MB 9001) dengan Red  (MBRC 2305). Kesan sporty kian mencuat setelah benang merah ditambahkan di jok skutik ini.

beat street jok mbtech

Honda Beat Street Black

Tampil lebih macho berkat aplikasi warna gelap, untuk desain jok skutik berwarna Street Black, Mister MB menggunakan kombinasi 3 buah warna sekaligus. Bagian depan jok lebih memikat setelah dilapis tekstur lembut MBtech Premium-Carrera warna Black (MBPC 1001). Khusus pembonceng jok diberi motif serat karbon yang fenomenal warna Black (MBRC 2301) dari MBtech Riders-Cruiser. Warna ini bersanding dengan warna Grey (MBRC 2302) di sisi samping.

beat street jok mbtech

Nah sekarang Anda siap bertualang dengan gagah. 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store