Posted on by @rief

Simple Sporty Seat

jok motor genio mbtech

Dibanding saudara kandung, seperti Scoopy; popularitas Honda Genio kalah bersaing. Inspirasi modifnya pun terbilang minim. Tapi jangan khawatir, seatmaker Arra Jok baru-baru ini ‘memosting’ desain jok Genio milik salah satu pelanggannya yang bisa jadi referensi supaya tampilan Genio kesayangan jadi lebih sporty.

“Kebetulan pemiliknya langsung datang ke sini minta dimodif desain jok motornya,” seloroh Antoni komandan seatmaker Arra Jok. “Ketika lihat bodi warna hitam, otomatis fokus pilih warna yang sama,” tambah Antoni untuk pilihan warnanya. Sedangkan untuk model jok pemilik menyerahkan kepada Antoni.

jok motor genio mbtech

 

jok motor genio mbtech

“Permintaannya jok dibuat lebih sporty dengan desain yang simpel,” papar Antoni sambil menyesuaikan tinggi busa antara jok bagian depan dan pembonceng untuk model jok yang dipilih. Karena nantinya ada motif jahitan horizontal, maka busa tersebut kemudian dibungkus plastik. “Untuk meminimalisir rembes air saat hujan,” imbuh Antoni yang kemudian memilih MBtech untuk pelapis joknya.

jok motor genio mbtech

“Saya pakai MBtech Camaro warna Black (MB 9001),” lanjut seatmaker yang bermarkas di Jl. Zaini, Simpang Jagung, Pariaman ini. Bahan tersebut dikombinasikan dengan MBtech Premium-Carrera warna Black (MBPC 1001) pada bagian tengah dan samping. Dengan waktu pengerjaan kurang dari tiga jam, sudah bisa mengubah tampilan skuter Genio kini jadi lebih sporty.

Tertarik model jok Genio yang dibuat Antoni, langsung kontak via IG di @arra.jok dan siapkan bujet Rp 450 ribu untuk maharnya.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store