Simply Elegant Interior New Vios

Mini sedan lansiran Toyota ini punya wajah baru yang lebih elegan. Jika dibandingkan dengan Vios sebelumnya, tentu jawabannya berubah total desainnya. Tidak heran jika ia punya julukan New Vios. Nah hal itulah yang membuat seorang bankir wanita asal Jakarta terpincut akan ketampanan dari sedan bermesin 1.500cc tersebut.

Mobil yang masih belum satu bulan umur pakainya itu oleh sang bankir langsung dibawa ke seatmaker Maestro yang beralamat di Jalan Kayu Putih 2 No.7, Jakarta Timur. “Ibu itu ingin saya memberikan sentuhan personal ke dalam interior mobil baru ini,” jelas Supardi sebagai seatmaker.

“Tanpa banyak tanya, ia langsung menunjuk inspirasi gambar jok di katalog MBtech Camaro sebagai dasar pilihan memodifikasi interior Viosnya. Uniknya, si ibu itu ingin interiornya dilapis MBtech Premium – Carrera,” lanjutnya.

Mengacu kepada inspirasi yang dipilih, Supardi langsung mengeksekusi permintaan sang pemilik Vios. Ia mengambil kombinasi dua warna dari MBtech Premium – Carrera, Black (MBPC 1001) dan Brown (MBPC 1005) ke dalam modifikasi interior yang dikerjakannya.

“Warna pilihan tersebut memang terlihat kontras dengan warna dominan interior asli Vios yang berkelir Beige. Tenang, warna pilihan si ibu ini justru jadi keunikan dan tetap terlihat mewah pastinya. Buktinya Anda bisa lihat hasilnya sekarang,” bangga seatmaker yang doyan olahraga voli ini.

Lantas pembagian komposisi warnanya sendiri cukup sederhana, warna coklat ditempatkan pada permukaan tengah jok, sandaran kepala, sandaran tangan di doortrim dan tutup konsol boks tengah. Kemudian warna hitam dijadikan aksen di semua sisi samping jok dan punggung jok maupun sandaran kepala.

“Agar tidak monoton, pada permukaan jok bagian punggung penumpang saya ‘belah’ dengan garis tebal warna hitam.  Lalu ada juga aksen belahan garis model vertikal di dalam joknya,” tutup Supardi.