Simply Elegant Interior Sienta

MPV berpintu geser dari Toyota ini mempunyai dimensi kabin yang kompak, tidak terlalu besar tetapi juga tidak kekecilan, pokoknya pas sebagai mobil perkotaan yang bisa membawa 7 orang dewasa di dalam interiornya.

Desain modern pada interior Sienta sebenarnya sudah memuaskan pemiliknya, Nando Muhammad. Pria yang bermukim di kawasan Cibubur, Jakarta Timur ini ternyata gatal untuk memodifikasinya supaya terlihat lebih bagus. “Setidaknya makin mewah dan beda deh om,” pungkasnya saat berjumpa dengan Mister MB di workshop Ferari Jok.

Oleh seatmaker Feri Gusrijal, keinginan Nando dijawab dengan membuatkan desain interior baru model Simply Elegant. Menariknya dalam konsep yang dikemukakan oleh seatmaker beralamat di Jl. Alternatif Cibubur No. 61, Cikeas – Jakarta Timur ini tetap nyaman digunakan sehari-hari dan pastinya menambah aura kemewahan secara cepat.

Feri mempercayakan bahan pelapis interior MBtech Premium – Carrera untuk melapis jok dan doortrim depan. Lalu warnanya dipilih yang mendekati warna jok asli Sienta, coklat. Untuk itu warna Brown (MBPC 1005) dijadikan warna dominan, supaya tidak terlihat polos, Feri menambahkan aksen berupa lis di sisi dalam permukaan jok menggunakan warna Iguana (MBPC 1009) .

Menariknya di jok Sienta kepunyaan Nando, Feri membuatkan detail berotot tepat dibawah permukaan jok. Nah kan makin beda deh interiornya. Tertarik?