Posted on by @rief

Simply Fresh Ertiga

suzuki ertiga bpautoworks mbtech

Memberi penyegaran dan melakukan peremajaan pada bagian mobil yang fungsinya sudah tidak optimal menjadi sebuah solusi. Tips yang sama juga disarankan oleh salah satu spesialis interior dan aksesoris BP Autoworks pada sebuah mobil keluarga milik konsumennya. “Pemilik mobil Suzuki Ertiga generasi pertama ini mau ganti suasana interior mobilnya,” ucap Nizar dari BP Autoworks.

Kebetulan workshop yang beralamat di Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 36, Gresik, Jawa Timur terbiasa melakukan pengerjaan pelapisan interior mobil. “Selain jual beli berbagai aksesoris mobil, kami memang menerima pengerjaan ganti jok dan interior mobil,” imbuhnya lagi.

suzuki ertiga bpautoworks mbtech

Memiliki kelebihan tersebut, seatmaker yang aktif di IG @bpautoworks ini membuatkan desain jok yang sederhana tapi bisa membuat ambience interior MPV berkelir putih ini berubah drastis 180 derajat. “Untuk warna kita kombinasikan menggunakan bahan dari MBtech Giorgio,” lanjutnya. Pilihan jatuh pada warna Natural (MB 6008) untuk warna utama.

Untuk kombinasi dipilih warna lebih gelap yakni  Astec (MB 6018) ditempatkan pada bagian samping dan tengah sandaran serta dudukan dalam bentuk garis tipis. Kedua warna disatukan melalui motif jahitan sederhana. Dengan memilih warna senada, membuat nuansa interior Ertiga terlihat kembali segar dan menawan.

suzuki ertiga bpautoworks mbtech

Buat Anda yang berada di seputaran Gresik dan tertarik memberi penyegaran pada interior mobil bisa melakukan konsultasi dan menghubungi BP Autoworks di 0817 0399 0777.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store