Posted on by AB

Simply Look Yamaha QBIX

Skutik berdesain kubus ini sementara masih dipasarkan di Thailand. Yamaha QBIX selain bertampang unik motor ini juga asyik untuk di modifikasi bergaya fashion modern.

Motor matik yang tersedia dalam tiga tipe, standar, S dan ABS ini memakai mesin 125 cc dan beroda 12 inci yang gambot. Selain itu QBIX juga kaya fitur kekinian seperti dasbor LCD digital, smartkey, stop and start engine dan pencahayaan full LED.

Jika Anda berminat meminang QBIX via Importir Umum (IU) Safari Motor Jakarta bisa menyiapkan kocek sekitar Rp 100 jutaan. Dan setelahnya Anda pun bisa memodifikasi dengan part bolt on yang bertebaran di negeri Gajah Putih.

Jangan lupa area jok motor ikut di custom seperti inspirasi dari Mister MB berikut ini.

Red and Black Style

Mengambil basis QBIX berwarna putih merah, Mister MB dalam inspirasi pertama memilih konsep two-tone dengan motif 50:50. Bagian pengendara memakai warna Elegant Red (MB 9015) lalu di sisi pembonceng dilabur warna Black (MB 9001) dari MBtech Camaro.

Untuk konsep kedua adalah memilih model polosan berwarna hitam bernada 50:50 yang dipisahkan lewat detail jahitan benang berwarna merah di antara sisi pembonceng dan pengendara.

Red and White Style

Selanjutnya jok skutik modern ini tetap dibikin bernuansa fifty-fifty pada permukaan dudukan jok. Pertama, model polos berwarna Elegant Red, supaya terlihat beda Anda bisa tambahkan kesan potongan dengan benang jahit di antara pembonceng dan pengendara.

Kedua adalah melabur jok QBIX dengan warna Off White (MB 9006) di buritan dan dipisahkan di tengah dengan warna Elegant Red. Kini skutik yang lucu ini makin terlihat menggemaskan dan berbeda.

Jika ingin mencari inspirasi lain dan lokasi pemasangan jok motor MBtech di kota Anda bisa kontak Hotline Service MBtech via WhatsApp 0812-1982-2323.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store