Posted on by Penulis

Simply Touch Nissan Teana

Big sedan Nissan Teana pamornya tidak sebegitu cemerlang dibanding rival seperti Toyota Camry maupun Honda Accord. Namun sejatinya Teana sebetulnya sangat nyaman dan powerful mesinnya.

Teana berkode J32 yang dipasarkan di tanah air dibekali mesin VQ25DE V6 2.496 cc dengan transmisi CVT. Hadirnya mesin berkapasitas besar mampu menggelontorkan tenaga 182 hp dan torsi 228 Nm.

Lazimnya interior big sedan, Teana J32 juga menawarkan kelapangan interior yang mumpuni. Tidak hanya lapang, faktor kenyamanan selama berkendara patut diacungi jempol. Nah biar makin personal Anda bisa memberikan sentuhan berbeda di interior bersama Mister MB.

Dalam Teana berkelir silver, Mister MB menawarkan inspirasi jok mobil berlapis kulit sintetis MBtech Premium-Carrera. Motif nappa pada permukaan kulit menguatkan atmosfer kemewahan kabin Teana.

Pertama jok dibalut kulit sintetis berwarna Grey (MBPC 1003) di sayap jok dan headrest. Untuk area dudukan dan sandaran diwarnai Light Grey (MB 8804 P) bermotif perforated.  Tidak lupa aksen garis vertikal menghiasi bagian itu.

Kedua, Anda dapat mengubah warna Grey menjadi Innova (MBPC 1008) pada sayap dan warna Savana (MB 8807 P) di area permukaan tengah pada jok mobil.

Ketiga bagi pemilik Teana berkelir hitam bisa menggunakan warna tunggal dari MBtech Premium-Carrera yaitu Charcoal (MBPC 1002). Walau tampil sendiri, jok mobil tetap terlihat menawan berkat adanya aksen garis-garis vertikal yang ikonik berwarna abu-abu.

Nah Anda pengguna big sedan selain Teana bisa juga mengambil inspirasi ini ya…


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store