Sinopsis The Possession of Hannah Grace

Bagi Anda penikmat film horor, ada satu film baru rekomendasi yang wajib ditonton. Film tersebut berjudul “The Possession of Hannah Grace” yang siap memberikan kengerian melalui cerita pengusiran iblis.

Film ini mengisahkan tentang Megan Reed (Shay Mitchell), seorang mantan petugas kepolisian yang tengah mengalami depresi hingga harus masuk kedalam pusat rehabilitasi untuk mengatasi masalahnya tersebut.

Megan yang berusaha sembuh dari permasalahannya, akhirnya meninggalkan pekerjaan sebagai polisi dan menjadi petugas yang mengurus kamar mayat.

Hingga suatu ketika, Megan harus mengurus kedatangan jenazah Hannah Grace. Keanehan demi keanehan dialami setelah kedatangan jenazah tersebut. Ia harus berhadapan dengan hal-hal yang diluar logikanya.

Film yang disutradarai oleh Diederik Van Rooijen ini memang menyajikan cerita klasik dari film horor, yaitu mengenai pengusiran iblis. Namun gambaran sosok iblis yang merasuki tubuh Hannah Grace begitu brutal sehingga mampu membuat penonton merinding ketakutan.

Belum lagi suasana kamar mayat tempat Megan Reed bekerja juga mampu menghidupkan nuansa horor dengan kesunyian yang mencekam. Shay Mitchell juga terbilang mampu menghidupkan peran Megan Reed dengan kerentanan emosi yang dihadapinya.

Film ini juga dibintangi oleh Grey Damon, Kirby Johnson, Stana Katic. “The Possession of Hannah Grace” mulai tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 30 November 2018.nuari 2018.

“Dreadout” adalah film horor pertama yang diangkat dari game horor karya developer Indonesia, Digital Happiness. Game ini sendiri telah sukses secara internasional dan sekarang akan hadir dalam bentuk film layar lebar.

“Akhirnya setelah melalui proses dan perjalanan yang cukup panjang, Dreadout the movie siap tayang di semua bioskop seluruh Indonesia pada 3 Januari 2019. Semoga film ini, bukan hanya menjadi tonggak sejarah bersatunya industri game dan industri film di Indonesia tapi juga dapat diterima oleh seluruh penonton dan menjadi salah satu film box office 2019,” ujar Wida Handoyo selaku produser dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat.

“Dreadout” menceritakan tentang sekelompok siswa SMA yang berharap mendapatkan popularitas di media sosial. Mereka lalu pergi ke apartemen kosong di malam hari untuk merekam kegiatan mereka selama di sana.

Secara tidak sengaja salah satu anggota mereka, Linda (Caitlin Halderman) membuka portal misterius dan membangunkan penunggu alam gaib berkebaya merah. Hantu ini sama seperti di dalam game-nya dan menyeret mereka ke dalam neraka.

“Ini sebenarnya justru prekuel dari game-nya dan kita sudah sepakat dengan developer-nya. Ini cerita di mana si Linda yang ada di karakter game bisa mendapat kekuatan saktinya. Untuk look, feel, kengerian dan keseruannya, kita bisa menjaga sama persis,” jelas Wida.

“Dreadout” disutrarai oleh Kimo Stamboel yang pernah menggarap film “Rumah Dara” “Killers” dan “Headshot”. Selain Caitlin, film ini juga dibintangi oleh Jefri Nichol, Marsha Aruan, Susan Sameh, Ciccio Manassero dan Irsyadillah.

copyright © antara 2018