Skema Warna Menawan Ruang Keluarga

Selama ini menghadirkan warna-warna kontras menjadi salah satu solusi yang dilakukan oleh para desainer interior atau pemilik rumah untuk mengatasi kesan monoton pada sebuah ruang. Tidak hanya memainkan satu warna saja, padu padan warna kontras juga bisa dilakukan melalui beberapa warna yang dimasukkan sebagai unsur dekor ruang.

Tentu penggunaan banyak warna bisa diaplikasikan dalam berbagai elemen ruang yang komposisinya disesuaikan. Seperti dinding pembatas, gordyn, karpet hingga sectional sofa. Seperti inspirasi ruang berikut ini. Ruang keluarga ini terlihat menjadi sangat menarik dan bisa membuat betah penghuninya.

Tidak hanya bermain warna tetapi juga memasukkan unsur tanaman dalam ruang menjadi langkah berani untuk membuat ruang terlihat lebih ‘hidup’. Dinding pembatas menggunakan warna biru, sementara gordyn dan karpet dengan warna merah gelap dan unsur tanaman memberikan nuansa hijau.

Meski sudah begitu banyak warna maka untuk membuat sofa tetap sebagai centre of attention, sofa harus dilapisi dengan warna menawan. Sehingga penampilan sofa tetap lebih menonjol. Baik melalui warna maupun desainnya yang unik. Gunakan warna Ginger (MB 6020) dari MBtech Giorgiountuk melapisi perangkat sofa dan juga puff. Terlebih MBtech Giorgio memiliki 40 warna yang bisa dipadupadankan untuk membuat interior rumah terlihat menarik.

Source : Home Designing