Posted on by AB

Skuter Listrik Kencang Jadi Tren

Big Boys toys satu ini sedang ramai dibicarakan. Selain karena berharga mahal, mainan pria dewasa tersebut membutuhkan nyali lebih jika ingin mengendarainya.

Nah inilah mainan yang dimaksud, yaitu skuter listrik performa tinggi. Skuter lipat berdimensi gambot ini berbeda dengan otoped atau skuter listrik pada umumya. Wahana ini punya kecepatan cukup tinggi, jika skuter listrik kebanyakan mentok di 25-40 kpj, skuter listrik kencang alias hyper scooter ini mampu berlari hingga 160 kpj di permukaan jalan aspal mulus.

Perlu diketahui hyper scooter dapat ngacir hingga 100 kpj lebih pastinya memakai motor brushless dan baterai lithium berdaya cukup besar. Tak jarang ada yang memakai suspensi hidrolis seperti motor dan pelek berbalut ban slick. Bahkan saking kencangnya, hyper scooter dipasangkan rem cakram hidrolis double piston di semua rodanya.

Di Indonesia sendiri beberapa penggemar hyper scooter mulai bermunculan, baik secara individual atau berkelompok bermainnya.

Namun perlu diingat bermain skuter listrik kencang ini haruslah hati-hati, pertama karena performa yang cukup kencang maka Anda harus bijak memutar grip gasnya. Kedua perhatikan lokasi bermain, kenapa? Karena setiap daerah maupun negara punya regulasi sendiri mengenai skuter listrik.

Alangkah baiknya jika dalam berkendara hyper scooter dibekali gear yang cukup lengkap, mulai sepatu tertutup, bodi protektor, sarung tangan sampai helm. Terakhir tetap mematuhi aturan berlalulintas dan berhati-hati saat mengendarainya.

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store