Slipknot Pastikan Tampil di Hammersonic 2020

Meski masih dalam hitungan bulan, namun kepastian band cadas Slipknot akan ikut bergabung dan meramaikan festival musik metal terbesar se-Asia Tenggara, Hammersonic – telah dikonfirmasi melalui akun Instagram mereka @hammersonicfest. Slipknot juga dipastikan sebagai band pamungkas yang akan tampil di panggung musik yang akan digelar selama dua hari, yaitu tanggal 27-28 Maret 2020.

Slipknot dikenal dengan ciri khas mereka yang menggunakan topeng saat melakukan penampilannya. Band asal Iowa, AS ini juga memiliki sejumlah lagu hits seperti Before I Forget, Psychosocial, Duality, dan lainnya. Band yang beranggotakan Shawn Crahan, Craig Jones, Mick Thomson, Corey Taylor, Sid Wilson, Jim Root, Alessandro Venturella, dan Jay Weinberg telah melahirkan enam buah album.

Saat ini Slipknot sedang melakukan tur untuk mempromosikan album terbaru mereka berjudul We Are Not Your Kind. Band yang merintis karir bermusik mereka sejak tahun 1995 ini juga akan merilis album terbarunya berjudul Look Outside Your Window.

Nah, buat Anda penggemar band Slipknot segera siapkan uang untuk membeli tiket yang dijual dengan harga mulai dari Rp 750 ribu untuk Early Bird, Rp 1.25 juta untuk Presale 1, dan Rp 1,7 juta untuk Presale 2. Harga ini berlaku untuk tiket 2 Day Pass. Sedangkan untuk pembelian on the spot, tiket hari Jumat dihargai sebesar Rp 1,2 juta dan hari Sabtu seharga Rp 800 ribu.