Sneakers Yang Sangat LEGO

Kolaborasi terbaru dari LEGO bersama Adidas kali ini wajib untuk dimiliki, khususnya Anda penggemar mainan bricks legendaris asal Denmark. Proyek desain gabungan bernama LEGO x adidas ZX8000 ini merupakan sepatu yang identik dengan ‘LEGO’.

Desain sepatu ZX8000 dirancang menggunakan material pelapis kulit suede dan kain fabric pada permukaan sepatunya, lalu di beberapa bagian diberikan aksen warna khas brick Lego. Adidas mengguyur sepatu ini dengan warna cerah khas LEGO, hijau, biru, kuning dan merah. Warna itu tampak jelas di tali, lubang tali sepatu, sol karet hingga dinding sepatu.

Serunya walau memakai warna khas LEGO, ZX8000 masih mempunyai warna netral yaitu putih dan abu-abu. Dengan hadirnya kombinasi warna tersebut, sepatu yang punya detail bricks LEGO di tali serta logo LEGO pada lidah sepatu, membuat seolah-olah sneakers ini adalah sepatu resmi LEGO, padahal masih ada identitas 3-stripes khas Adidas di bagian sampingnya.

Sneakers LEGO x Adidas ZX8000 akan mendebut secara global di tanggal 25 September 2020 ini. Untuk estimasi harganya adalah Rp2,3 jutaan.