Snow White Luxurious Van

MPV boxy dari Daihatsu ini cukup diminati sebagai bahan modifikasi anak-anak komunitas MAXXIO (Granmax Luxio Club Indonesia). Serunya dari masing-masing chapter punya mobil andalan untuk terjun kontes modifikasi yang dihelat di kota mereka.

Salah satunya adalah Granmax berkelir merah milik Tri Widaryanto asal Karang Anyar, Jawa Tengah. MPV tersebut sudah mengalami modifikasi cukup banyak, baik bodi hingga interior. Dari eksterior terlihat bumper depan sudah di custom memakai milik Toyota Calya, lalu di atapnya terpasang dua buah sunroof dan sebagainya.

Paling seru justru di sektor interior, Granmax ini sudah berganti layout menjadi MPV berkabin mewah dengan konfigurasi penumpang 2+2. Tak hanya itu, di baris keduanya dipasangkan perangkat hiburan, sebuah rak lengkap berisi sound system dan tv layar lebar.

Lalu semua jok, dinding, pilar, plafon, karpet, doortrim dan boks speaker di bagasi dilapisi bahan MBtech Camaro berwarna Off White (MB 9006). Tri juga menambahkan detail kerutan kulit pada permukaan jok yang di mix busa gendut ala jok VIP, Garson. Bahkan bagian plafon juga ikut diberikan sentuhan kulit berkerut agar nuansa kemewahan kian terpancar.

Terakhir di dasbor berkelir merah tersebut diberikan tambahan aksesoris VIP berupa minibar dari bahan akrilik, termasuk diantara kedua jok berwarna putih di baris pertama. Dengan konsep modifikasi total di Granmax miliknya, Tri berhasil menggondol sebuah gelar juara dari kontes IAM MBtech 2019 di kota Sleman, Yogyakarta beberapa waktu lalu.