‘Snyder Cut’ Justice League Tayang di HBO Max 2021

‘Snyder Cut’ atau potongan film Justice League karya sutradara Zack Snyder yang dihilangkan dari film tersebut diharapkan akan segera diungkap dalam sebuah acara DC FanDome pada tanggal 22 Agustus. Teaser potongan video tersebut pun sempat dicuit dalam akun twitter sang sutradara yang rencananya akan tayang di HBO Max spesial mendatang.

Dalam video teaser berdurasi 30-an detik tersebut menampilkan Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot sedang memegang obor dalam sebuah gua. Adegan tersebut juga diiringi oleh narasi dari Jesse Eisenberg yang memerankan karakter Lex Luthor dalam Batman Vs Superman: Dawn of Justice.

Saat itu Wonder Woman melihat penampakan sosok Darkseid, tokoh jahat dalam DC yang memiliki kekuatan dahsyat dan mengerikan yang terpahat di dinding gua. Menurut postingan Snyder tersebut, Darkseid awalnya akan dihadirkan dalam Justice League. Namun pada versi akhir film dikeluarkan. Banyak penggemar DC yang mengharapkan Darkseid muncul pada Snyder Cut ini.

Dan event DC FanDome tersebut diharapkan dapat mengungkap lebih banyak adegan dari potongan film Snyder Cut tersebut. Tentunya event DC FanDome ini juga disiarkan secara virtual dan dapat disaksikan secara gratis. Sedangkan Snyder Cut akan ditayangkan melalui layanan streaming HBO Max pada 2021.

Source : The Verge