Sofa Drum Tampil Beda

Jenuh dengan tampilan interior di rumah ?  Ada baiknya mencoba memodifikasi ruang yang ada dengan konsep yang tidak biasa, seperti memasukkan elemen metal ke dalam rumah. Aplikasi drum oli bekas bisa dijadikan sebagai alternatif mempercantik ruang di rumah Anda.

Bahan drum bekas pakai itu bisa dimanfaatkan sebagai furnitur yang sekaligus dekorasi berkesan unik. Menariknya, furnitur berbahan drum itu bisa disulap menjadi sebuah sofa. Anda bisa menempatkannya di dalam ruangan maupun luar ruangan, termasuk tempat terbuka di perkarangan.

Desain dari sofa bisa dibentuk secara dinamis, tentunya perlu sentuhan khusus dengan membelah plat drum memakai gerinda atau las agar tercipta bentuk sofa yang diinginkan. Lubang yang tercipta bisa langsung diberikan tambahan tatakan plat untuk menempatkan busa sofa, baik sebagai alas maupun dinding pada sandaran tangan. Jangan lupa karena diameternya bundar, mencegah tong mengelinding Anda harus membuat kaki-kaki penahannya.

Kemudian untuk pewarnaan drum bisa menyesuaikan warna dinding ruangan yang ingin dijadikan lokasi sofa unik ini. Lalu warna drum itu dipadukan dengan warna pelapis busanya, seperti di inspirasi dari Mister MB kali ini, memilih warna drum hitam yang dipadukan bahan MBtech Giorgio berwarna Caramel (MB 6022).

Serunya basis drum berwarna hitam yang bersifat netral masih bisa dipadu warna lain seperti Ivory (MB 6007). Hadirnya warna tersebut membuat sofa drum makin esklusif dan elegan.

Motif permukaan pelapis sofa bisa dibuat sesuai selera, bagi yang suka tampil minimalis bisa membiarkan polos dan menambahkan detail lis di tepian permukaannya. Atau Anda ingin tampil mewah, bisa ciptakan aksen diamond cut pada permukaan sofa memakai teknik jahitan berwarna. ‘Mudah kan..!’

Berkat konsep sofa drum ini membuat interior ruangan rumah terlihat unik dan berbeda. Makin asyik kalau sofa bertema industrial automotive ini dijajarkan dengan koleksi mobil dan motor yang ada di garasi Anda.